Visitor Counter

Review Bisnis : Rental Mobil Murah Di Depok Dan Jak-Sel

Ajeng Rent Car adalah penyedia jasa sewa mobil di Depok, Lenteng Agung, Jakarta Selatan dan sekitarnya yang menawarkan jasa sewa mobil dengan harga terjangkau namun dengan sekuat tenaga berusaha memberikan pelayanan maksimal dalam menyediakan keperluan moda transportasi untuk seluruh klien kami. Baik para penyewa dari depok sendiri ataupun penyewa dari kota lain yang tengah berada di kota Depok dan sekitarnya guna perjalanan wisata ataupun kegiatan usaha.


Guna memberikan pelayanan yang terbaik, kami menyediakan beragam pilihan kendaraan dari beberapa merek serta model yang sangat umum dan sering digunakan, juga tersedia untuk pilihan transmisi manual ataupun otomatis. Dengan armada kendaraan yang terawat dan siap untuk dipakai, armada yang kami miliki selalu mendapatkan perawatan secara teratur dan berkala, sehingga unsur kenyamanan dan keselamatan menjadi prioritas utama kami bagi para customer.

Model mobil yang kami sediakan diantaranya dari model mobil MPV seperti Toyota Innova, All New Avanza, Daihatsu All new Xenia dan Suzuki Ertiga. Ada juga mobil jenis SUV seperti Toyota Fortuner, mobil sedan Toyota Camry dan mobil premium MPV seperti Toyota Alphard dan Vellfire.

Selalu menyuguhkan pelayanan terbaik
Menentukan jasa sewa mobil saat ini sudah menjadi salah satu transportasi yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat selain alat transportasi darat yang lain seperti Bus atau Kereta Api. Mobil sewaan yang dapat dipakai dengan lebih longgar, dalam arti bisa dipakai kapan dan dimanapun merupakan alasan utama masyarakat menggunakan jasa ini, disamping pastinya harga yang cukup murah dan terjangkau.

Banyaknya jasa rental mobil yang tersedia dihampir setiap kota membuat service rental mobil juga semakin berkualitas demikian pila dengan kami. Mulai dari mobil-mobil yang tergolong baru dan dipastikan layak jalan hingga pengemudi berpengalaman yang berlomba ramah pada setiap penyewa yang memakai jasa kami. Kondisi tersebut menjadi salah satu point positif yang terus tumbuh sejalan dengan pertumbuhan bisnis jasa sewa rental mobil yang kami jalankan. Akses untuk menggunakan jasa sewa mobil pun semakin mudah dan cepat, apalagi dengan adanya media online yang dapat menyediakan informasi dimanapun dan kapanpun.

Oleh karena itu, kami juga selalu berupaya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.

Biaya sewa mobil / atau rental mobil yang kami suguhkan pun dijamin cukup bersaing dan relatif murah dibandingkan dengan jasa rental yang lain. Penawaran khusus pada kondisi tertentu juga akan kami berikan dengan syarat dan ketentuan, seperti pada saat hari raya, untuk penyewa yang menggunakan mobil dalam jumlah dan jangka waktu tertentu dan sebagainya.

Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa sewa mobil / rental mobil yang kami sediakan, dapat menghubungi kami pada nomor kontak berikut:

"AJENG RENT CAR"
TELP/SMS/WA:
0853-1199-9171
0856-1121-977
E-Mail:
fauzi.awaludin@yahoo.co.id
PIN BB: By Request
"Solusi Kendaraan Untuk Keluarga, Bisnis Dan Perjalanan Wisata Anda"

Review Bisnis : Rental Mobil Murah Di Depok Dan Jak-Sel Review Bisnis : Rental Mobil Murah Di Depok Dan Jak-Sel Reviewed by Alin on 16.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.