Visitor Counter

Harga & Tipe Wuling Cortez


Ada rencana mau meminang mobil Wuling Cortez? Lihat dulu sedikit penjelasan dibawah ini.
Wuling Motors (Wuling) menghadirkan produk baru, Wuling Cortez pada Kamis (8/2/2018) di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Mobil ini adalah mobil tipe MPV dengan 2 varian yaitu Cortez Tipe C dan Cortez Tipe L.

Meskipun varian tak sama, namun untuk spesifikasi secara general tetap sama seperti masih didukung mesin berkapasitas 1.800 cc dengan 2 pilihan transmisi yaitu i-AMT dan manual 6-percepatan. Sedangkan mengenai dimensi, Cortez memiliki ukuran panjang 4.780 mm, lebar 1.816 mm, serta tinggi 1.755 mm (dengan roof rail).

Harga Wuling Cortez dibanderol dengan harga OTR untuk wilayah Jakarta dengan harga termurah Rp218.000.000 sampai dengan Rp264.000.000.

Rincian Type & Harga
Berdasarkan keterangan tersebut, lebih rinci bias dibeberkan untuk harga on the road Jakarta sendiri berkisar mulai dari Rp 220 juta untuk tipe terendah, dan tertinggi Rp 268 juta. Di mana, Cortez akan ditawarkan dalam 5 varian yakni Cortez 1.8C MT, 1.8C AMT, 1.8C Lux+ AMT, 1.8L Lux+ MT, dan tertinggi 1.8L Lux+ AMT.

Lebih rinci lagi yaitu varian Cortez 1.8C MT berbanderol Rp 220 juta, 1.8C AMT Rp 230 juta, 1.8C Lux+ AMT Rp 235 juta, 1.8L Lux+ MT Rp 258 juta, dan tertinggi 1.8L Lux+ AMT Rp 268 juta.

Ketika sebelum resmi ditawarkan, melalui program prebooking Wuling menyuguhkan promo special untuk indent Cortez, berbentuk bonus aftersales voucher dengan total Rp3.000.000 juga perpanjangan periode garansi umum kendaraan sampai dengan 5 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Kesan, Fitur & Aksesoris
Cortez menyuguhkan kesan mewah dan elegan, mulai dari konfigurasi tempat duduk, goresan natural pada dasbor, panel setting AC digital, head unit 8 inci, tombol pengaturan di setir, terdapat banyaknya storage hingga terdapat sunroof.

Cortez juga disisipi fitur berlimpah, diantaranya electric parking brake, automatic vehicle holding (AVH), hill hold control (HHC), electronic stability control (ESC), traction control system (TCS), Isofix, tire pressure monitoring system (TPMS), immobilizer, dual SRS airbags, dan two side airbag baris pertama.

Bukan Cuma hal tersebut, Cortez juga telah dibekali dengan perangkat seatbelt warning. Jika terdapat penumpang yang tidak menggunakan seatbelt, posisinya bakal terlihat di panel meter yang menunjukan tanda jok berwarna merah.

Mobil asal Tiongkok ini pun telah disisipi dengan fitur fatigue driving warning guna mengingatkan sopir guna beristirahat ketika telah melakukan perjalanan yang cukup jauh. Perangkat ini bisa disetting berdasarkan lama berkendara yang diinginkan pengemudi dengan opsi waktu satu hingga empat jam.

Lalu bagaimana dengan performa mesinnya?

Mesin Dan Performa
Bicara soal performa, Wuling Cortez dibekali mesin 1,8 liter berkekuatan 129 Tk dengan torsi 174 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi intelligent-Automated Mechanical Transimission atau i-AMT untuk tipe matic.

Dengan sistem transmisi ini cukup unik karena bisa otomatis dan juga manual. Jadi, Anda harus benar-benar memahami karakter mesinnya alias tidak boleh asal ngegas saja. Bisa dibilang pilihan manual ataupun otomatis tergantung jalan yang dilalui.
Harga & Tipe Wuling Cortez Harga & Tipe Wuling Cortez Reviewed by Alin on 16.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.