Visitor Counter

Video Teaser Honda HR-V Sebelum Dipasarkan Beberapa Waktu Lalu

Sebelum akhirnya diluncurkan dipasar otomotif tanah air, tersebar sebuah teaser video yang menayangkan penggalan kisah tentang Honda HR-V dengan judul ”The Excitement Begins!”. Pada video singkat itu disampaikan penjelasan lengkap tentang apa saja yang menjadi keunggulan jagoan baru mobil Honda itu.


Melalui video selama 11 menit 37 detik itu, beragam fitur termasuk juga spesifikasi mesin dan suasana interior disebutkan dengan cukup komprehensif. Berawal dari bagian dashboard yang penuh dengan perangkat terkini, panel AC panjang yang memiliki hembusan berbeda, hingga beragam perangkat keamanan yang modern.

Honda Indonesia sendiri sebelumnya telah menampilkan HR-V untuk pertama kali dalam perhelatan Indonesia International Motor Show 2014 silam, lalu dibawa roadshow ke beberapa kota di Tanah Air untuk menggida calon konsumen, sebelum diluncurkan secara resmi pada Januari 2015.

Daftar harga HR-V pun telasudah diumumkan oleh Honda ketika itu, dimana untuk tipe A M/T Rp 243 juta, S M/T Rp 257 juta, S CVT Rp 267 juta, E CVT Rp 288 juta, dan 1.8L Prestige CVT Rp 355 juta.

Kelas baru
Pada pasar Indonesia, HR-V dikatakan oleh pihak Honda sebagai sebuah model Cross Utility Vehicle (CUV) tersebut bakal ditawarkan dalam dua pilihan mesin bensin berteknologi i-VTEC, yaitu berkapasitas 1.800 cc dan 1.500 cc.

Membawa keunggulan hemat bahan bakaririt BBM, ruang kabin yang luas, juga dilengkapi dengan fitur keselamatan tinggi yang menjadi ciri khas tiap produk Honda. Sebut saja, adanya auto brake hold, vehicle stability assist, dual srs airbags, dan electric parking brake.

Untuk banderolnya menurut Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM seperti disebutkan diatas, akan berada pada kisaran angka tersebut. Dan sejak pertama kali diperkenalkan, masyarakat yang mendambakan mobil Honda teranyar ini sudah dapat melakukan pemesanan.

Berikut video teaser HR-V:

Video Teaser Honda HR-V Sebelum Dipasarkan Beberapa Waktu Lalu Video Teaser Honda HR-V Sebelum Dipasarkan Beberapa Waktu Lalu Reviewed by Alin on 14.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.