Visitor Counter

Daftar Harga Dan Spesifikasi Mobil Baru Datsun GO+ Panca Terbaru


Daftar Harga Dan Spesifikasi Mobil Baru Datsun GO+ Panca - Peluncuran perdana mobil jagoan Datsun akhirnya terlaksana pada hari Kamis 08/05/2014 yang lalu. Mobil yang masuk dalam segmen mobil murah tersebut merupakan mobil perdana LCGC dengan model mobil keluarga serbaguna. Dengan nama Datsun GO+ Panca, mobil ini secara smbolik dilepas ke para calon konsumennya di Tanah Air dikomandoi langsung oleh Corporate Vice President Global Head of Datsun, Vincent Cobee di Purwakarta, Jawa Barat.

Tim desainer Nissan, membangkitkan kembali produk Datsun dengan penuh hasrat dan totalitas tinggi. Sehingga, kesan yang melekat pada Datsun baru ini jauh dari image masa lalu. Dengan bahu yang luas dan melengkung, Datsun GO+ terlihat dominan dikeramaian serta terlihat kokoh dan menawan.

front grille lebar dengan motif sarang lebah atau honey comb dikombinasikan dengan lampu utama menawan membuat GO+ terlihat bekelas.

Interior
Pada bagian ruang interior, sebagaimana tanda “+” yang terdapat di dalam nama Datsun GO+, terbukti merefleksikan ruang extra pada kursi ketiga yang lumayan menyediakan tambahan ruang. Disamping mampu dipakai untuk penumpang, ruang extra itu pun dapat digunakan untuk bagasi tambahan, sehingga menjadikan mobil murah ini dapat memuat lebih dua penumpang tambahan dibandingkan dengan mobil LCGC yang lain.

Datsun GO+ mempunyai kursi baris pertama yang terhubung, speed-sensing wiper system, Multi Information Display (Takometer Digital / Konsumsi bahan bakar rata-rata / Konsumsi bahan bakar seketika / Jarak menuju kosong) dan follow-me-home headlights, sebuah perangkat teranyar yang hanya akan ditemukan di kendaraan segmen atas.

Terlebih, pada kursi depan tersedia kualitas tempat duduk yang cukup nyaman, sehingga baik penumpang ataupun pengemudi mampu menopang punggung tubuh dengan optimal sehingga dapat mengurangi rasa pegal.

Adapun untuk perangkat mobile docking station yang terdapat di bagian tengah dashboard cuma ditawarkan untuk model A dan T saja. Perangkat tersebut berguna sebagai konektor gadget atau smartphone atau blackberry melalui USB maupun aux jack. Sehingga, koleksi musik favorit yang terdapat dalam gadget handphone Anda dapat didengarkan dalam mobil yang dikeluarkan melalui outpout speaker di pintu depan.

Mesin
Pada bagian dapurpacunya, Datsun Panca yang memiliki dimensi Panjang 3.995 mm, lebar 1.635 mm, tinggi 1.485 mm dan jarak poros roda 2.450 mm ini tetap diperkuat oleh mesin 1.2 liter yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 68hp dan dikombinasikan dengan transmisi 5 kecepatan.

Harga
Adapun mengenai bandrol harga, sesuai janji Datsun sejak awal, mobil MPV pertama untuk segmen LCGC ini dilepas dengan harga terendah dibawah Rp.100 juta, tepatnya direntang harga Rp.85 juta hingga Rp.103 jutaan.

Melalui harga yang ditawarkan serta dengan model low-MPV yang mampu menampung lebih banyak penumpang dibandingkan dengan para pesaingnya, Panca pastinya bakal memberikan persaingan yang sangat ketat diajang LCGC. Bahkan, bukan cuma di segmen LCGC, Panca juga dipercaya bakal mampu menggoyang segmen mobil low-MPV yang saat ini diisi oleh Xenia, Avanza, Ertiga dan lainnya.

Tersedia setidaknya dalam 5 pilihan warna, yaitu bronze, white, black, grey dan silver, berikut daftar harga mobil baru Datsun GO+ Panca untuk tiap-tiap tipenya.

Tipe D Rp.85 juta
Tipe A Rp.92,4 juta
Tipe A Option Rp.92,9 juta
Tipe T Rp.99,9 juta dan
Tipe T Option 102,9 juta.

Harga tersebut merupakan harga On the Road (OTR) Jakarta.

Daftar Harga Dan Spesifikasi Mobil Baru Datsun GO+ Panca Terbaru Daftar Harga Dan Spesifikasi Mobil Baru Datsun GO+ Panca Terbaru Reviewed by Alin on 14.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.