Visitor Counter

Honda C Concept Untuk Cool Dan Challenge


Jika huruf S dalam S Concept merupakan simbol dari Stylis, Smart dan Surprise, maka huruf C dalam C Concept merepresentasikan Cool, Challenge dan ChinaSelain memperkenalkan Honda S Concept pada Beijing Auto Show 2012 pabrikan asal jepang ini juga menampilkan mobil konsep teranyar mereka yaitu Honda C Concept.

Honda C Concept menampilkan desain yang unik dan jelas, memberikan pilihan baru bagi konsumen di China. Dan mobil honda ini memang khusus didesain oleh team R&D Honda Jepang untuk merespon besarnya pasar mobil China untuk Honda. 


Versi produksi dari mobil baru yang memiliki desain khas ini akan diperkenalkan secara ekslusif di China dan akan dirakit oleh perusahaan lokal, Guangqi Honda Automobile, yang bekerja sama dengan Honda. 

Dengan ukuran sedang dan garis bodi yang agresif sesuai dengan citarasa konsumen China, Honda C Concept akan menjalani debut produksinya pada tahun 2013 mendatang. Namun sayangnya, spesifikasi detail dan harga mobil baru ini masih belum diungkap oleh pihak Honda.
Honda C Concept Untuk Cool Dan Challenge Honda C Concept Untuk Cool Dan Challenge Reviewed by Alin on 11.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.