Visitor Counter

Ajang Spesial Dari Suzuki Dalam Rangka Promo Wagon R Dan APV Teranyar

Info Mobil Terbaru  – Melanjutkan rangkaian perkenalan produk – produk terbarunya kepada masyarakat, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan event spesialdi akhir pekan kemarin.


Melalui konsep joint exhibition, event ini serentak dilaksanakan di 35 kota di seluruh Indonesia. Pada acara yang dilaksanakan pada Sabtu, 18 Oktober 2014, PT SIS juga memanfaatkan kesempatan ini guna mempromosian dua produk teranyarnya, yaitu Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury.

Urutan promo untuk Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury dimulai pada perhelatan The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang lalu. Karimun Wagon R GS secara resmi disuguhkan pada 18 September 2014, disusul oleh APV New Luxury yang diperkenalkan pada 20 September 2014 sebagai varian terbaru dari jajaran model APV. PT SIS kemudian meneruskan rentetan program perkenalan kendaraannya tersebut lewat ajang Media Test Drive.

Melalui tema ’Stylish and Luxurious Driving’, event test drive bersama para kuli tinta nasional hadir dengan menawarkan konsep yang berbeda dan menarik.

Selama seharian penuh, para jurnalis diajak untuk mengeksplorasi keunggulan dua jenis mobil yang berbeda (Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury), akan tetap tetap dalam tema yang sama, yaitu kemewahan atau Luxurious. Pengaplikasian konsep yang sama tersebut dimaksudkan guna lebih jauh kemewahan yang dimiliki masing-masing kendaraan yang disuguhkan.

Dengan benang merah ‘kemewahan’ yang ada di Karimun Wagon R GS atau APV New Luxury, joint exhibition kali ini pun mampu dikemas serta tampil begitu menarik.

Kesan luxury Karimun Wagon R GS bekolaborasi dengan image mewah nan elegan dari APV New Luxury. Hadir dengan tagline “My S.U.P.E.R Style”, Karimun Wagon R GS menjadi pilihan terbaik untuk para keluarga muda dan masyarakat perkotaan yang modern dan membutuhkan alat transportasi pribadi dengan desain mewah dengan beragam perangkat pendukung yang berkualitas.

Sedangkan, APV New Luxury hadir mengangkat tagline “BERKELAS (BERagam KELebihAn iStimewa)” yang menghadirkan beraneka kelebihan yang lebih spesial mulai dari desain eksterior-interior dan penggunaan fitur – fitur terbaru, seperti Rear Monitor Camera yang ada pada Inside Mirror.

“Pada pameran bersama kali ini, Suzuki menghadirkan konsep yang berbeda yakni menyatukan dua produk terbaru, Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury, dalam satu exhibition. Hal ini kami lakukan sesuai dengan benang merah dari kedua produk, yaitu Luxurious atau kemewahan,” ujar Makmur selaku Head of 4W Brand Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagaimana ditulis laman Mobilwow.com.

Lebih lanjut Makmur mengutarakan, lewat exhibition ini kami juga memfasilitasi keinginan dan antusiasme masyarakat untuk melihat dan merasakan secara langsung kedua produk terbaru Suzuki, khususnya setelah dipromosikan pada ajang The 22nd IIMS 2014 yang lalu. Kami berharap melalui acara ini akan semakin memotivasi kami untuk selalu menyuguhkan inovasi terbaik untuk seluruh masyarakat dan konsumen Suzuki.


Ajang Spesial Dari Suzuki Dalam Rangka Promo Wagon R Dan APV Teranyar Ajang Spesial Dari Suzuki Dalam Rangka Promo Wagon R Dan APV Teranyar Reviewed by Alin on 15.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.