Visitor Counter

General Motors (Chevrolet) Kepincut Program Mobil Murah LCGC


Tidak cuma produsen mobil dari negeri Sakura saja yang kepincut untuk berpartisipasi dalam  program mobil murah (LCGC) yang dimotori oleh pemerintah Indonesia. Produsen mobil dari  Amerika Serikat pun kepincut dengan program Mobil Murah (LCGC) yang potensinya sangat menggoda ini. Adalah Chevrolet yang berada dibawah General Motors (GM) yang sudah menyatakan ketertarikannya tersebut. Akan tetapi, pabrikan mobil ini masih menunggu agar segala hal yang berkaitan dengan peraturan dan petunjuk pelaksanaan telah selesai dan rampung. Dan hingga saat ini, untuk memperkenalkan mobil murah mereka ke publik sepertinya masih belum ada titik terang.


Vice President Global Manufacturing and President, International Operation General Motors, Timothy Lee, mengatakan bahwa mereka sangat tertarik dengan program mobil murah LCGC yang diprakarsai oleh pemerintah Indonesia ini. Namun pihaknya baru akan memulai semua  setelah regulasi LCGC dan peraturan pendukungnya rampung secara keseluruhan .

Sebagaimana diketahui, GM baru-baru ini baru saja meresmikan dan mengoperasikan salah satu pabriknya di yang terletak di Bekasi. Dimana pabrik tersebut sengaja dibangun dalam rangka memproduksi salah satu mobil andalan mereka pada kelas low-MPV, Chevrolet Spin. Dan bukan tidak mungkin, untuk menghadapi pasar LCGC pun pabrikan asal negeri paman Sam ini segera membangun pabrik serupa di tanah air. Dimana salah satu syarat yang harus dipenuhi dalam program LCGC adalah proses produksi yang mesti dilakukan di dalam negeri.


Kita tunggu saja.
General Motors (Chevrolet) Kepincut Program Mobil Murah LCGC General Motors (Chevrolet) Kepincut Program Mobil Murah LCGC Reviewed by Alin on 16.42 Rating: 5

1 komentar:

  1. AUTO2000 Cempaka Putih
    STOK BARANG UNTUK Thn 2014 Terbatas Pesan Sebelum Kehabisan
    Kelebihan dari tipe G dan TRD S yaitu memiliki multi-information display (MID), panel berlayar yang menayangkan secara langsung informasi konsumsi bahan bakar, audio 2DIN, eco indicator. Sementara itu, tipe TRD S adalah G yang dipasangi aerokit TRD untuk depan, belakang, samping, serta stiker dan emblem TRD S.
    Daftar Harga Mobil Toyota Agya Terbaru Di Indonesia

    Agya E MT : Rp.59.900.000

    Agya E AT Rp.70.250.000

    Agya GMT : Rp.66.650.000

    Agya G AT : Rp.76.250.000

    Agya TRD S MT : Rp.71.150.000

    Agya TRD S AT : Rp.80.750.000

    AUTO2000 Cempaka Putih
    Jl. Letjen. Suprapto No. 63 Jakarta 10520
    Bagi Yg Serius Hub:RENDI

    Telp. ( 0823-1333-2548
    Fax. (021) 5049-8999
    itulah informasi dari kami seputar

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.