Visitor Counter

Honda N-ONE, Meski Mungil Tetap Lega




Honda menjelaskan meskipun terlihat mungil namun N-ONE memiliki kabin yang cukup lega dan nyaman untuk menampung 4 orang dewasa. Selain itu mobil imut ini pun memiliki performa yang yang sangat oke, baik dari stabilitas kemudinya maupun suasana kabin yang hening meskipun ketika sedang berlari pada kecepatan tinggi.


N-ONE adalah city car mungil teranyar dari pabrikan mobil Honda yang dibekali dengan mesin kecil 600 cc tiga silinder. Menurut pihak Honda, kehadiran mobil mungil nan imut ini telah dilengkapi dengan beragam fitur canggih didalamnya. Diantaranya, HAS (Hill Start Assist), VSA (Vehicle Stability Assist), ESS (Emergency Stop Signal) dan airbag samping atau Pedestrian Injury Migration Body.

Terdapat dua pilihan mesin 600 cc yang dipanggulnya, yaitu versi standard dan lengkap dengan turbo (turbocharged), keduanya dikawinkan dengan Continuously Variable Transmission (CVT). 

Honda N-ONE dilepas dipasaran dengan harga USD14,400 dan sayangnya mobil ini hanya dijual untuk pasar lokal (Jepang) saja.

 .
Honda N-ONE, Meski Mungil Tetap Lega Honda N-ONE, Meski Mungil Tetap Lega Reviewed by Alin on 11.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.