Visitor Counter

Si Kembar Astra Toyota Agya & Astra Daihatsu Ayla




Mengusung nama Agya dan Ayla, duo mobil rakyat dari Toyota dan Daihatsu ini siap gempur pasar mobil murah Indonesia. Berharap untuk dapat mengulang kesuksesan yang telah diperoleh oleh kakak kembar mereka Avanza dan Xenia, mobil yang masuk kategori city car untuk memenuhi program Low Cost Green Car (LCGC) yang dicanangkan oleh pemerintah ini siap melenggang dengan kepercayaan diri yang tinggi.


Mobil dengan nama lengkap Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla ini diperkuat dengan dengan mesin tiga silinder berkapasitas 1000 cc. Agya sendiri akan hadir dalam 3 tipe, yaitu Agya tipe E (terendah), tipe G (high grade) dan tipe TRD-S yang masing-masing hadir dalam pilihan transmisi manual dan otomatis.

Sebagai pendukung faktor keselamatan, mobil ini telah dilengkapi dengan seat belt kursi depan dan belakang sebagai fitur standar, serta SRS Airbag untuk mengantisipasi terjadinya sebuah tabrakan.

Sumber dari Toyota menyebutkan bahwa harga mobil baru yang akan mulai dipasarkan setelah adanya regulasi LCGC ini, berada dikisaran angka Rp 80-110 jutaan.
Si Kembar Astra Toyota Agya & Astra Daihatsu Ayla Si Kembar Astra Toyota Agya & Astra Daihatsu Ayla Reviewed by Alin on 11.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.