Visitor Counter

Nissan TeRRA Mobil Konsep Teranyar Dari Negeri Sakura


Nissan sepertinya selalu berada ditempat terdepan diantara pabrikan mobil yang memproduksi model Crossover . Nissan Juke, Nissan Rogue, Nissan Murano atau Nissan X-Trail yang unggul diantara Crossover merk lainnya menunjukan betapa populernya produk-produk pabrikan mobil asal Jepang ini. Dan seolah tidak ingin melepaskan dominasinya tersebut, Nissan kini memiliki sesuatu yang baru berkaitan dengan mobil crossovernya.


Yang terbaru tentang mobil Nissan Crossover, kini dikabarkan pabrikan negeri sakura tersebut tengah mempersiapkan sebuah mobil konsep yang akan unjuk gigi di ajang Paris Motor Show pada akhir September 2012 mendatang. Mobil konsep crossover bertenaga listrik dengan nama TeRRA ini akan dibekali dengan teknologi terkini hasil pengembangan para insinyur Nissan. Selain bertenaga listrik, perbedaan lain dari generasi Crossover Nissan teranyar ini dibandingkan dengan para pendahulunya adalah desain yang pastinya lebih futuristik.


Goresan neon blue  pada beberapa bagian diantara dominasi warna silver bodinya menghasilkan ciri khas mobil-mobil konsep masa depan nan futuristik. Melalui bodi bongsornya TeRRA mampu memberikan sebuah kesan sebagai mobil dengan gaya "Modern Toughness".

Nissan TeRRA Mobil Konsep Teranyar Dari Negeri Sakura Nissan TeRRA Mobil Konsep Teranyar Dari Negeri Sakura Reviewed by Alin on 17.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.