Rabu, 13 Juni 2012

Chevy Luncurkan Spin, Avanza-Xenia-Ertiga Punya Kawan Baru


Besarnya pasar mobil MPV di Indonesia rupanya telah menggoda merk mobil asal Amerika Serikat, Chevrolet, untuk ikut berpartisipasi didalamnya. Chevrolet atau Chevy yang di Indonesia populer dengan mobil-mobilnya seperti, Captiva dan Spark, rencananya akan memperkenalkan varian SUV yang mereka beri nama Chevrolet Spin. Chevrolet yang berada dibawah bendera raksasa otomotif Amerika, General Motors (GM) ini, rencananya akan memproduksi mobil serba guna tersebut pada awal tahun 2013 di pabrik GM, Bekasi, Jawa Barat.

Melalui pabriknya yang didukung dengan nilai investasi sebesar USD150 juta, GM yakin akan mampu memproduksi Spin sebanyak 40.000 unit per-tahunnya.  



Disisi lain, kemunculan Spin diyakini akan meramaikan persaingan pasar MPV yang saat ini masih dikuasai oleh Toyota / Daihatsu melalui all new Avanza dan Xenianya ditambah dengan Suzuki Ertiga yang belum lama ini juga baru diluncurkan di Indonesia.

Chevrolet Spin sendiri menurut Presiden GM Asia Tengara, Martin Apfel, merupakan sebuah MPV yang efisien, fungsional dan menawan. Selain itu, mobil ini juga akan menjadi satu-satunya MPV yang menawarkan transmisi enam percepatan otomatis di kelasnya. Dan yang terpenting, Spin akan hadir dengan harga yang terjangkau dan kompetitif dikelasnya.
.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...