Visitor Counter

Chevrolet Corvette Terkuat Dari Seluruh Generasi


Chevrolet Corvette dibangun dalam 6 generasi. Model pertamanya, dipertunjukkan ke publik di GM Motorama pada tahun 1953 sebagai mobil konsep. sebuah konvertibel yang didesain oleh Harley Earl. Sedangkan Myron Scott adalah orang yang mencetuskan nama "Corvette" untuk mobil sport ini.



Chevrolet Corvette 427 Convertible Collector Edition merupakan yang terkuat diantara generasi Corvette sebelumnya. Mobil sport produksi Chevy ini juga merupakan kado khusus ulang tahun yang ke 60. Sejak diperkenalkan pada tahun 1938, Corvette yang saat itu masih dalam bentuk mobil konsep sudah mampu memukau para pecinta dan pemerhati otomotif, khususnya di Amerika serikat.


Corvette 427 Convertible 2013 sendiri merupakan gabungan dari elemen-elemen pada model terdahulunya, Corvette Z06 dan ZR1. Diperkuat oleh mesin LS7 V-8, 7.0-liter yang mampu memberinya tenaga hingga sebesar 505hp dengan torsi 470 lb-ft. Tenaga tersebut kemudian disalurkan menuju roda-rodanya melalui transmisi manual 6 percepatan yang mampu membawanya berlari hingga kecepatan tertinggi 190mph (306 km/jam) dengan kemampuan sprint dari 0-60mph hanya dalam waktu 3.8 detik.

Harga mobil ini dibandrol pada angka $600,000 jika berminat membawanya ke garasai rumah Anda.

Chevrolet Corvette Terkuat Dari Seluruh Generasi Chevrolet Corvette Terkuat Dari Seluruh Generasi Reviewed by Alin on 13.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.