Visitor Counter

Toyota CSS Untuk Compact, Sports dan Speciality


Compact, Sports dan Speciality merupakan konsep dasar dari mobil ini, Toyota CSS Concept. CSS merupakan sebuah mobil konsep roadster hybrid yang dikembangkan oleh Toyota pada tahun 2003 dan diperkenalkan di ajang Frankfurt Auto Show pada tahun yang sama.

Mobil konsep ini dibekali dengan mesin hybrid 1.5 liter yang diambil dari Toyota Prius dengan mesin berbahan bakar minyak untuk penggerak roda belakang dikombinasikan dengan motor listrik pada roda depan. Uniknya dari konsep mobil sport roadster ini adalah pada susunan kursinya yang dapat diatur dari 2 tempat duduk menjadi 2+2 tempat duduk dengan menggeser penutup pada bagian belakangnya. Mobil ini tetap terlihat sporty dengan kedua pilihan susunan tempat duduk tersebut.



Apa yang ditawarkan oleh mobil konsep ini, selain pada efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan, namun juga memberikan konsep berkendara yang dinamis dan menyenangkan.

 .
Toyota CSS Untuk Compact, Sports dan Speciality Toyota CSS Untuk Compact, Sports dan Speciality Reviewed by Alin on 16.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.