Visitor Counter

Dartz Prombron, Gagah, Keren Dan Mewah Ala Russia


Hummer H4, Range Rover Evoque dan Lamborghini Urus mungkin menjadi gambaran mobil yang ada didalam benak Anda jika mendengar ciri-ciri berikut ini; SUV, gagah, bertenaga, keren dan mewah. Tapi sepertinya diantara pilihan mobil-mobil tersebut akan segera bertambah satu merek lain yang tidak kalah keren.


Tunggu sampai Anda melihat SUV yang satu ini, dan mobil ini bukan merk Itali atau Amerika.  Dartz Prombron, merupakan SUV yang diproduksi oleh RussoBaltique, sebuah produsen otomotif asli Rusia yang juga pernah memproduksi tank VIP yang digunakan oleh Tzar Nikolai II, Lenin and Trotsky. 


Dartz Prombron Monaco red Diamond Edition dilengkapi dengan berbagai fitur mewah, diantaranya interior yang dilapisi kulit penis ikan paus, lapisan emas pada bingkai jendela, bodi dan kaca anti peluru serta fitur mewah lainnya serta diperkuat oleh mesin V8 yang mampu menghasilkan Tenaha sebesar 400 hp hingga 536 hp.

Anda pasti akan tercengang dengan kemampuan dan fitur yang dimiliki mobil baru ini, sebagaimana Anda akan tercengan dengan harga mobil baru ini yang ditawarkan lebih dari $ 1.450.000.

.
Dartz Prombron, Gagah, Keren Dan Mewah Ala Russia Dartz Prombron, Gagah, Keren Dan Mewah Ala Russia Reviewed by Alin on 11.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.