Visitor Counter

BMW M6 Coupe Sebagai Safety Car MotoGP Teranyar


Hingga saat ini Safety Car yang digunakan untuk mengamankan jalannya lomba balap motor dengan level tertinggi di dunia, MotoGP,  masih dipercayakan kepada mobil pabrikan asal Jerman BMW, melalui mobil 1 Series M Coupe dan X6 M crossover. Memang dibutuhkan sebuah mobil yang cepat dan gesit untuk dapat mengemban tugas sebagai Safety Car dalam ajang MotoGP.

Belakangan, seiring dengan bertambahnya kapasitas / cc mesin motor yang dilombakan dalam MotoGP, BMW pun memperkenalkan M6 Coupe sebagai safety car teranyarnya dan akan memulai debutnya di arena balap Nurburgring minggu ini.

Belum ada keteranngan resmi mengenai spesifikasi mesin yang akan digendong BMW M6 coupe tersebut, apakah masih tetap menggunakan mesin twinturbo V8 dengan 552hp atau ada peningkatan. Namun yang pasti, pada desain ekterior terdapat beberapa pembaruan, antara lain untuk spoiler depan dan belakang, perangkat lampu khusus dan striping tradisional biru dan merah pada body putihnya. Selain itu, BMW sepertinya melakukan pembaruan pula pada perangkat rem, suspensi dan roda-rodanya.


BMW M6 Coupe Sebagai Safety Car MotoGP Teranyar BMW M6 Coupe Sebagai Safety Car MotoGP Teranyar Reviewed by Alin on 11.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.